Senin, 09 Oktober 2023

Forsa Netbook

Forsa Netbook adalah salah satu produk dari KENT KOMPUTER. KENT KOMPUTER berdiri sejak tahun 2006 yang didalamnya terdapat sekumpulan anak-anak muda yang hobi dengan komputer. Mereka juga kreatif dan berpengalaman pada bidang komputer. Forsa Netbook mempunyai motto be The Difference yang memang diirancang bagi orang-orang yang suka dengan berbeda dengan yang lain. Forsa Netbook adalah merk asli indonesia.

Memanglah jikalau ada anak muda yang kreatif dan berkumpul membentuk komunitas akan menciptakan sesuatu yang bermanfaat. Perubahan banyak dilakukan oleh anak muda. Ya dikarenakan anak muda sedang mengalami proses pencarian jati diri dan biasanya anak muda mempunyai ide-ide baru. Jadi ketika masih muda berkumpulah dengan komunitas yang bisa membentuk daya intelektual dan jiwa. Carilah kawan yang mempunyai kebiasan yang positif sehingga dengan tidak sadar kamu juga akan memiliki kebiasan positif itu.

Seperti sekumpulan anak muda tadi yang menyebut dirinya KENT KOMPUTER mereka berhasil membuat merk dagang komputer. Komputer yang dibangun juga memiliki keistimewaan dibandingkan merk dagang komputer yang ada dipasar. Desainnya juga sangat menarik beda dengan komputer Netbook yang biasanya, ya karena mereka mengusung be The Difference.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar